a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Rabu, 04 November 2009

om-om sialan!

Tadi sore, gue sama temen2 gue beli bahan buat senbud di balita. Ada titaa pacarnya dimas, ada anyn si cerewet yang suka itiit, ada dayang si cilik( maksudnya cebol), terus ada ratna juga yang suka nanyain hari apa sekarang..? haha.

Nah,, nyampe balita kita ketemu sama 2 makhluk temen sekelas kita juga. Ada Yulii sama Pisga si betex yang kebetulan juga nyari bahan2 buat senbud. Akhirnya, langsung kita ngadain diskusi besar2an tentang bahan apa yang bakal kita bawa besok. Si mbak sampe pusing ngeliat kita yang alay. Sumpah! kita emang ribut banget waktu itu.

Oke.. okee.. itu gak penting. Karena gue sama sekali gak urus sama mbaknya yang udah sakit kepala gara2 kita.

Habis dari itu, kita mutusin gak langsung pulang tapi beli cimol sama pempek dulu di hop 1. Gue bilangin ya di sini, gue sebenernya heran apa yang ada dipikiran temen2 gue, kenapa mereka sampe bisa suka banget sama cimol.. apa sih enaknya cimol, gue aja pertama kali nyoba udah mual perut gue.(lebay)

Nah nah, cimolnya habis ternyata. Tepat kan sasaran gue! Untung aja gue gak terlalu ngarep sama si cimol. Akhirnya yaudah kita langsung mesen pempek aja, kebetulan gue kebagian tugas buat mesen minuman. Nah, di sini lah peristiwa yang membuat harga diri gue sedikit turun.(-..-)
Ceritanya gini, disitu ada 2 tempat jualan minuman.. nah, gue bingung mau mesen minuman dimana.. akhirnya gue ke salah satu penjual minuman di situ..

gue : om om.. pesen es tehnya 4, es jeruknya 1.
om 1 : apa dek?
gue : es tehnya 4, es jeruknya 1..
om 1 : oh.. sebelah sana dek mesennya..

Oke, dari situ gue ke tempat om satunya yang jualan minuman juga.

gue : om om.. pesen es tehnya 4, es jeruknya 1.
om 2 : oh.. sebelah sana dek, sebelah sana.. es tehnya..
gue : oh iyaa.. om. (gue cuma bisa bilang oh2 aja sambil bolak balik ke om satu sama ke om 2 sambil diliatin temen2 gue, padahal dalam hati gue bilang, sialan ni om2..)

1 Komentar:

Blogger rian suri mengatakan...

hwhhahahhaa.. bisanya dikerjain sama pedagang es.. di hop 1.. wkakka..
sbar yah.. hahaha.. sumpah gokil abis dah nih cerita.. mamaku smpe ikutan ketawa jg bcanya.. hahaha..
dpat slam dari mama tuh reth.
ktanya kok gak pernah main2 kerumah.. masa lebaran aja main kerumah..

4 November 2009 pukul 05.59  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda