a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Sabtu, 21 November 2009

sihaaalll .. !!

menulis itu berpikir
berpikir itu stres
stres itu gila
gila itu orang
orang itu gue
gue itu reta
jadi intinya reta itu sedang stres dan gila !!

gue ngerasa hidup gue cuma begini2 aja. Kalo gak seneng pasti sedih.
Gue pingin sekali2 ngerasain hidup yang berdebar2 kayak gue naik tornado di dufan. Tapi, sayangnya gue pun belum pernah ke dufan. Gue cuma tau rasanya naik tornado, karena cerita dari temen2 gue yang pernah naik tornado.
Terakhir gue ngerasa paling berdebar2 waktu kelas 3 smp, tepatnya pengumuman kelulusan hasil UN. Disitu, rasanya jantung gue mau copot( ya gak segitunya juga sih! hha). Pokoknya gue lumayan kalang kabut waktu itu.
Tapi, itupun menurut gue masih belum seberapa. Gue pingin sekali2 ngerasain ada yang ngajak gue ke kuburan buat uji nyali( oh, gak. mungkin terlalu serem), atau gue dapet voucher gratis belanja selama seminggu di ramayana(itu mimpi), atau mungkin tiba2 ada orang yang ngasih gue kucing anggora plus anak2nya. Wah, pasti gue bakal seneng banget.

heemmm.. tapi sekarang yang penting bukan itu. Mimpi2 gue semuanya menyenangkan, tapi kenyataannya?! masalah berturut2 menimpa gue. Ya.. gak berturut2 banget maksut gue.
Tentu gue gak bisa nyeritain semua kesialan gue belakangan ini disini. Soalnya, untuk menceritakannya butuh waktu berhari-hari buat mengupas segala misteri kesialan yang ada di hidup gue. Gak tau belakangan ini, ucapan gue selalu berkelas. Atau gue mimpi jadi artis pemain sinetron jadi kata2 gue seolah udah diatur yaa.. hha.
udahlah gak penting ngomongin itu. Yang jelas, pokoknya gue sial terus kayaknya hari ini! terakhir kali yang paling menyedihkan kepala gue dipukul pake palu sama ais, ponakan gue. Oke!~..~ kalo dia bukan anak kecil yang sok imut di depan gue, udah gue pulangin dia ke mamaknya. huuuhhh!!

Untung, Allah baik sama gue. Gue dikasih kesabaran yang buat dompet gue semakin tebal dan berisi. Loh.. loh.. gue bingung arah pembicaraan gue.
Yaudah oke sampe sini aja deh. :)

1 Komentar:

Blogger rian suri mengatakan...

kok kmu gk pernh cerita2 klo kplamu dpukul ma ais pke palu?? mank kpan itu kjadianya?? kok bisa dpkul pake palu.. benjol donk?

21 November 2009 pukul 07.00  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda