a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 17 Desember 2010

new camdy

assalamualaikum wr. wb
sekarang aku akan bercerita mengenai asal mula camdy baru yang saat ini aku miliki.
ayah bilang ini adalah kado ulang tahun buatku.
tapi aku ga percaya, karena selama tujuh belas tahun ini, ayah jarang ngasih kado kalo aku ulang tahun.
aku bakal lebih percaya, kalo camdy ini adalah hadiah ayah dari menang lomba pemadam kebakaran.
intinya, aku ga peduli dari mana camdy ini berasal dan yang terpenting sekarang aku punya camdy. hore!

hadiah ulang tahun ini, walaupun aku berfikiran bukan dari ayahku yang khusus membelikannya untukku tapi aku senang. Walaupun aku sempet iri, dengan dibandingkan hadiah ulang tahun kakaku yaitu sebuah mobil.. apa? mobil? kok enak? ih.
camdy ini nggak ada apa apanya jika dibandingkan dengan mobil.
walaupun begitu, yasudalah.

aku bingung object apa yang harus perdana ku foto dengan camdy baru ini. aha! macan totol.
dan inilah sebagiankecil hasilnya :D




walaupun tak sebagus hasilnya dengan photographer sungguhan,
dan sangat aku sadari aku bukan seorang profesional, tapi aku sangat senang
dan terimakasih juga sudah melihat blog ini ; 0

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda