a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Selasa, 12 Oktober 2010

nggak tau apa

selamat siang teman-teman :D
detik ini, di tengah-tengan pak komputer lg ada urusan keluar mendadak (asiiikkk), gue nyempetin buat apdet blog lagi.
kangen ihhh gilaakkk (botek).

oke karna sekarang gue lagi pingin nulis tentang apa aja, tapi gue terkendala masalah otak gue yang bingung mau nulis apa, disini gue akan perkenalkan temen sebangku seperjuangan dan dia lagi di sebelah gue. deeeettttsssss

afifah: hahaha
gue: ga usah liat-liat!
afifah: sirik loe
gue: bodok
afifah: apa? KODOK?
gue: beleng! apa kaleng?
afifah: geleng
gue: hah geleng itu yang dipake di tangan kan?
afifah : gelang .. SEEEERRRRAAAAATTTTTTUUUUUUSSSSSS!!!!
gue: apaaa? dua ribuu?
afifah: pentol 2 ribu.. maumau
gue: bokek, keree nih
afifah: cucian..
gue: angkat jemuran?
afifah: gak ada ujan, gak ada becek.. BECEK BECEK AHHHH..
gue: baby baby baby baby nooooo like
afifah: hidung !!
gue: babiii bu?
afifah: LOE!
gue: loee? emang.
afifah: KERENNN!!
gue: imut? emang gue imut.
afifah: ......

kesimpulan dari ini semua adalah afifah gila. betul betul
gue waras.

afifah: ganti tempat..
gue: oke, dimana?
afifah: di ruang komputer..
gue: ini emang udah ruang komputer tauk
afifah: yaudah , kalo gitu ruangan yang ada komputernya
gue: kantor
afifah: menurut hukum archimedes.. (gak nyambung)
gue: emang ga nyambung. dodol
afifah: he? odol?
gue: bendol. denger deh.. itu lagu apa yaa?
afifah: meneketepret.. bedong bedong
gue: iss ga gaul. cupu punya!(norak) kedondong.
afifah: kok jadi ada laguuu OOOOOOooooo..
gue: persibaya?
afifah: kayak lagu senam SKJ
gue: SKJ= Seneng Kamu Jelek. aku jahat yaaaaa
afifah: putus aja sudah
gue: putus sudah, gue masih ada yang nungguin di kantor. weekk
afifah : DI DISKOTIK.. hahah
gue: ajeppp ajeeppppp yuhhuuuuuuuuu
afifah: huhuhuuuu... cupuuuu
gue: diko gaulllllll
afifah: apa ? aku gaul.. maacihh
gue: alay punya
afifah: ribut
gue: kentut
afifah: kentutky pretchiken..
gue: combo lima ribu
afifah: 50ribu donk
gue: selamat ulang taun ya
afifah: mohon maap lahir batin
gue: jinggel bel jinggel bel
afifah: jin gembel jin gembel
gue: om ma tabachan
afifah: kuch kuch kutehe
gue: syah rul khan ganteng ihhhhhhhh
afifah: loe suka yang tuak..
gue: soalnya gue masih muda. gue kan imut-imut
afifah: biar awet muda kayak ape?
gue: kelapa? apa kepala?
afifah: mau diGARUK ATAU DIGOROK?
gue: dielus-elus dong ah( jijik)
afifah: ntr kuambil parang dulu.. semua kebagian
gue: cepet cepet cepet.
afifah: butuh perjuangan yang panjang'
gue: apa? kelabang?
afifah: ngggaakkk
gue:........


gue: ganti tempat yokkk
afifah: di padang duit nan jauh disana.. (ketauan matre)
gue: padang itu kan rendang. pingin nasi padang naa
afifah: beli donk ahhh
gue: genit aahhhh kamuu
afifah: hohoho
gue: kayak santa klaus
afifah: santan haus
gue:hantam paus
afifah: yanmyam .. maumau
gue: main yok
afifah: 1=1
gue: 2 lah monyong
afifah:..

PAK ANDI DATANG!!
TETOOTT.
sekian terima kasih :)))

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda