a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 17 September 2010

ngerasa b e l e n g gue!

ini mungkin kesalahan fatal(lebay) bagi gue.
Ga tau kenapa gue ngerasa bodoh sekali!
Padahal gue berniat biar gue terlihat keren.
ternyata hasilnya nihil. nol kuadrat.kalo nol kubik kayaknya gue bodok banget ya.

INI RAHASIA.
INGET YA INI RAHASIA.

rada malu nih, hahaa.
asli gue begok banget hari ini.
udah tau ini rahasia, malah gue ceritain di blog.

gini ceritanya.
gue serius!
gue ga main-main. (sok misterius)

gue tadi iseng-iseng buka kaskus.
gue bingung awalnya mau ngapain.
ya niat gue cuma buka-buka aja.
habis kata orang, buka kaskus kayaknya gaul gitu deh.
gue kan pingin gaul juga, akhirnya ya itu gue buka kaskus.
dan ternyata.. oh tidak.
gue bingung mau milih link-link apa.
gue bingung ini kaskus isinya apaan.
kenapa tulisannya cuma jual beli, promo, hiburan, sport, dan apasiihhh.. gue ga ngerti sebenernya.
kenapa gue ngerasa beleng banget ga ngerti apa-apa.
apa gue gaptek, ga tuh yaa kayaknya haha.
gue cuma ga ngerti sisi menariknya kaskus kok.
gue ga salah kan?
gue wajar kan?
haha

gue? gue? gue? gue ngerasa anak gaul jakarta kalo make 'gue' bukan 'aku'.

tapi gue kan anak gaul bontang(boong banget deh).

yasudah deh ini aja yg mau gue ceritain. makasiihhh ya semua. baayyyy baayyy :P
tetep cinta produk indonesia yaa !!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda