a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 04 Februari 2011

anak muda sekarang

i'm back! i'm back! i'am back!
seperti diketahui gue orang z!bugH sekarang, sampe sampe gue lupa makan, lupa madi, lupa tidur, lupa buang air, lupa nama gue, lupa keluarga gue, lupa sekolah gue, lupa teman-teman gue, hah?!?! gue lupa semuanya!! gue amnesia!
TIDAAAKKKK!!!!

:STRES akibat faktor umur dan cuaca.

tiba tiba gue keinget kalo sekarang gue adalah seorang anak olimpiade. Lebih tepatnya gue dan teman teman gue. Oke gue bakal ceritain kronologisnya, kita, ada gue, fika, ratna, sama nurul sebenernya bukan murid yang pinter pinter banget di sekolah, kita murid yang biasa biasa aja tapi kita punya keyakinan bahwa kita orang cerdas dan mampu meraih segalanya. (tiba tiba muncul backsound nya laskar pelangi~ wowww :D )

Seperti yang sering ku denger di ceramah ceramah umumnya, "semuanya tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak", maka kita yang hanya sepentolan kecil dari murid murid vidatra, begitu semangat empat limanyaa, ikut semua olimpiade yang ada di sekolah.
tebak dong apa yang kita cari dari ikut lomba lomba itu? hahaaaa..

pertama :
pengalaman
Kata orang banyak, pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup kita.
Walaupun dari lomba lomba yang udah kita ikuti itu, kita sama sekali ga dapet juara, tapi kita seneng, karena seenggaknya kita udah dapet pengalaman ikut yang begituan. Helllooo.. nilai fisika gue di rapot paling rendah looohh..

kedua:
sertifikat
Anak anak ini semuanya penghasut. Selalu ngomong gini, ayolah ikut.. yang penting dapet sertifikat. Pokoknya kita ga bakal mau ikut lomba yang ga ada sertifikatnya. Jadi walaupun kita kalah, kita masih dapet jaminan sertifikat. ~pemikiran licik!

ketiga:
jodoh
Nggak ada yang kebetulan, siapa tau jodoh temen temen gue ada waktu kita ikut lomba lomba itu. Allah itu udah ngatur semunya kok. Ini kesempatan kalian, temen temen :D ngaku aja deh kalian seneng kan ikut lomba fisika waktu itu? hahaaha #ngajak kelai

jadi anak muda, mulailah dari sekarang, mumpung kalian masih muda, kejarlah mimpi mimpi kalian. bermimpilah setingi-tingginya! bermimpilah sehebat-hebatnya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda