a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Kamis, 17 Desember 2009

pagar makan tanaman

bulan lalu gue gak sempet ol gara2 gue sedang menjalani ulangan semester.
bukan bulan lalu maksud gue, tapi beberapa hari yg lalu.
soal semesterannya aduhai sangat susah.
itu gue alamin dari soal pertama sampe soal terakhir, dari hari pertama sampe hari terakhir, dimana 80% hasil ulangan semester merupakan hasil diskusi bareng temen2 tersayang.(huek)

hari terakhir semesteran, tgl 15 desember 2009.
mata pelajaran: geografi, sosiologi.

jam pertama, geografi gue jalani dengan pine-pine saja.(sok kampungan)
Gue cukup membutuhkan waktu kurang dari 10 menit buat ngerjainnya, dan sisanya gue serahkan kepada yg Maha Pencipta. hehe

Jam kedua, sosiologi gue jalani dengan pantang menyerah! dari sebelum mulai ulangan gue udah cepet-cepet nyalin kerpekan kunci jawaban dari tetangga sebelah. terus waktu bel ngerjain udah bunyi gue cepet2 nyalin kerpekan gue ke LJK gue. Terus gue berinisiatip buat ngoreksi hasil jerih payah nyalin kerpekan gue. Dan ternyata.. wah ajaib sekali! ada soal yg kira2 gini isinya. "contoh dari tindakan sosial adalah.. ",
jawaban kerpekan gue: c/d. mencontek waktu......laalala.
astaga! gue baru sadar. ini kunci jawaban kok menyesatkan?
akhirnya dengan segala doa dan ikhtiar gue kepada sang Pencipta langit dan bumi, pemberi hujan, dan pemberi makan.. gue kerjain soal itu sendiri dan cuma 67 yg gue dapet. tapi gue lulus tuh. hehe


ngomong-ngomong. kenapa gue nulis judul pagar makan tanaman ya?
soalnya tiba2 gue inget satu soal sejarah yg isinya kurang lebih kayak gini.." julukan untuk pemerintah yg mengambil hak rakyatnya adalah...."
terus gue jawab, a. pagar makan tanaman.

gue rasa gue nggak nyambung hari ini.

1 Komentar:

Blogger rian suri mengatakan...

maksud pagar makan tanaman apaan yah??
kok gk nymbung gtu??

wiii... skrng mainanya pribahasa ya.. hahahahah goodd,.. goodd

19 Desember 2009 pukul 20.42  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda