a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Senin, 24 Mei 2010

udah lama aku gk apdet kabarku lagi.
padahal hari2 kemaren kuakui byk hal menyenangkan dan menyedihkan yang gak bakal ku ceritain disini.
karna aku malu. wekwek najis.

salah satunya adalah nilai matematikaku yang 45. awalnya emang aku sempet meratapi diri kenapa aku bisa begitu. biasanya juga aku ulangan dpt 9 ke atas.. gk pake ditambahin 0 dibelakangnya maksudnya. ckck sama aja kalo itu ya.
tapi akhirnya di tengah2 pertapaanku aku dapet hikmah dr nilai ulanganku yang segitu.
aku jadi tambah serius dan penasaran( alalaaahhh.. botek) sama 3 dimensi itu sendiri.
dan freeens, kamu bisa liat hasilnya sekarang! aku jadi nggak tambah mencintai matik kok. aku cuma suka matik kalo aku bisa ngerjainnya. wek!

well,
aku ada kubar buruk. selain istrinya pak bj habibie sama ramdan meninggal, kemungkinan aku bakal lama gak apdet blog.
karna minggu depan aku udah semesteran, nah pas habis semesteran itu aku bakal go to malang.

okee.
see yaaa meen :p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda