a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Senin, 22 Maret 2010

yuliana!

niatnya hari ini gue mau nyari2 artikel buat mading osis.
gue asal buka2 aja tuh yang tentang motivasi-motivasi gitu.
Gak sengaja gue ngeliat salah satu blog yang judulnya

Kisah Nyata!,Gadis cilik malang yang tetap ceria meskipun tidak memiliki wajah..

karna penasaran sama isinya, gue langsung buka itu blog. ini alamatnya http://cerita-bijak-motivasi.blogspot.com/2009/11/kisah-nyatagadis-cilik-malang-yang.html

masya allahh... gue kaget setengah mati bacanya.
Namanya Yuliana. Gue gak nyangka ada gadis kecil yang bisa sekuat itu ngadepin keterbatasan fisik yang ada pada dia.

jujur, gue gak bisa nahan nangis waktu gue ngeliat videonya.
Asli gue salut banget!!
Gue nangis bukan karna gue gak kuat buat ngeliat wajahnya(nauzubillah), tapi karna gue ngerasa berdosa kadang gue sering gak bersyukur sama apa yang udah dikasih Allah buat gue.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda