a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Selasa, 18 Mei 2010

ulangan matik, SAYA NGGAK BISA!

yups, bener kali ini aku bakal cerita hari kemaren. Setelah puput yang dateng malem2 niatnya mau belajar, ternyata malah ketiduran di rumahku, besoknya ulangan matik. SANGAR MEN!

aku asli kerja sendiri, ya walaupun paling ada 1 nomor 2 nomor liat punya reza. sumpah deh ya, susah banget itu soal. Gak kalah juga sama susahnya minta jawaban. alhasiill.. pulangnya aku cuma bisa berdoa, semoga alfatihahku mujur buat nilaiku yaa... minimal di atas5 atau 6 deh!. aku hampir depresi karna ulangat matik itu. makanya aku langsung muter video orang ganteng. huhu.. genit! justin bieber. baby. aku gak bosen dengernya. tapi ais nahh ya.. malah nyuruh aku ngeliat video klipnya taylor swift yang you belong with me, katanya dia suka gara2 terakhirnya ada ciumannya. langsung tuh kumarahin ais. masih kecil udah jorok. GILAK!.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda