a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Rabu, 12 Mei 2010

gayanya aja!

semalam..
kita (aku, dayang, apip, sm reza of course.. ) mutusin buat kita refreshing dulu.
jadi, karna akhir2 ini kita dilanda berbagai tugas yang buat kita agak aneh jadinya, makanya itu kita mau nonton di rumah reza.

pertama-tama, aku sama apip beli batagor dulu buat kita makan, apip beli terang bulan juga.
terus kita langsung ke rumah dayang jemput dayang, baru cabut deh ke rumah reza.

nyampe di rumah reza, emang tujuan awal kita nonton saw. (pura2 berani). akhirnya biar agak tenang aku sama apip solat isya dulu di rumah reza. katanya apip biar kita tenangan gitu waktu pulangnya.

detik-detik nonton saw.. kita buka batagor yang tadi kita beli dulu.
tiba-tiba.......
bgrrbgrgrgbggggrrrr!!! (suara petir)
..
huh ekstrim bgt sih! suasana mendukung mau nonton film saw.
mana lagi makan lagi. oh tidak! jgn sampai waktu makan ini kepikiran saw, ngeliat batagor, malah ngeliat jantung orang. hoeeeekkkkksss!!

reza: kalian yakin gak nih mau nonton saw?
apip: pas bgt ya suasananya..
aku: iya.. duhh..
dayang; gak usah na.. kita nonton yg lain aja.

aku: aih.. tp kayaknya seru nonton saw..
dayang: iya juga.. yaudah berani aja..
aku: iya nyantai aja lagi..
apip: ya aku sih teserah..
aku: oke nonton saw rez!

deng deng deng..
saw 4 dimulai...

pembukaan kepala manusia. dikeluarin otaknya. ditutup lagi kepalnya.
pembukaan badan manusia. dikeluarin jantung/ lambungnya. nemuin sejenis chips. ditutup lagi badannya.

selama itu aku ngeliatin terus adegan gila itu. tapi dayang sama sekali gak mau liat itu filmnya.
sebenernya aku sok berani waktu itu. padahal aku kiput juga. uhh.. jangan salah.. mau muntah juga aku nontonnya. dan karna diluar juga hujan, aku apip dayang udah gak tahan juga.. kita akhirnya nonton alvin and the chipmunks aja. padahal td kita baru nonton thlliernya aja.
haha

bosen nonton alvin and the chipmunks kita ganti tontonannya. dan sekian lama berdebat akhirnya kita mutusin nonton memory of geisha.
kereeennnn bgt!! tp blm selesai nontonnya..
soalnya udah jam 10 lewat. akhirnya kita mutusin buat pulang...


so, i thought of yesterday was very fun!

kita berasa jd anak nakal. udah memboloskan diri gak pake ajak2 yang lain, dayang sm apip pulang jam stgh 6 gara2 ngerjain sb di rumahku, malamnya pergi lagi cm buat nonton, pulang nyampe rumah jam 10 lewat.

padahal, ulangan semester udah tinggal 2 minggu lagi. baru sekali ini kita jadi gak ngrusin belajar atau segala macam mengenai sekolah.(botek) mudah2an ini yang terakhir sampe mau semesteran nanti. sekarang, kita mutusin belajar dulu buat semesteran. (botek)
biar kita semua biasa masuk ipa dengan nilai yang gak pas-pasan. amiinn.



salam cinta,
♥assalamualaikum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda