a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Senin, 15 Maret 2010

ibu-ibu tukang ngerumpi

hari ini gue bangun pagi-pagi sekali. Waktu gue ngedenger azan subuh, gue langsung bangun. (botek) gue dibangunin kok! disuruh solat subuh.

karna mata gue yang nauzubillah masih ngantuk ini, akhirnya gue solat subuh dengan sedikt merem. Kadang kalo lagi sujud, gue sering mau jatoh saking gak tahannya nahan rasa pingin tidur lagi.
dan terererengggg.. solat subuh pun selesai. buru2 gue ngelipet mukena dan debuugg.. gue udah gak peduli posisi gue tidur sekarang gimana.. yg jelas gue ngantuk berat!
ngomong2 tentang posisi tidur, katanya ibu gue, kadang posisi tidur gue dulu rada aneh.
masa iya?
posisi tidur gue dulu itu telentang sambil kaki kanan naikin ke kaki kiri. Persis kayak orang duduk cuma gue lagi tidur.

kok gue gak ngerasa ya? apa gue terlalu pules tidur ya? perasaan gue tidur selayaknya orang normal kok.hahaa.. itu sih cuma perasaan gue aja.

oiyaa next to topik. (jijikknyaa pake next next segalaak)

jadi waktu gue bangun tidur itu sekitar jam 09.00.. gak lame tante tari dateng ngasih oleh2 dari om chusni, suaminya.

deng deng deng.. tante tari mulai lewat ke depanku( perasaanku mulai gak enak), dann..
tante tari: hai adek.. kok gak telponan sama rian?
dalam hatiku, bukannya basa-basi dulu langsung ke rian-rianan.

terus dateng deh ibu.

ibu: woi tar!
........
gue gak terlalu mendengar jelas apa yg diomongin.
cuma gak lama kemudian dua ibu-ibu itu langsung bergosip hahahihihuhuhehean.
gue sih cuma bengong aja sambil nonton tipi, kadang gue ikut ketawa juga sih denger yg lucu2.

anehnya nih, tante tari bilang gini :
"aku ini dosa ya gosipin orang"

(kataku dalem hati.. yaiyalah.. udah tau dosa masih aja lanjut)

tante tari : iya terus si ibu ituu..
ibu: hahhaahhaa..
tante tari: hahaa. masa anaknyaaa.....
ibu: hahhhaahhha...
tante tari: wah iyaa.. kasian bgt itu suaminyaa...
ibu: hahhahhaaa...
tante tari: aku ini udah tau dosa masih terus gosip yaa..

aku: ?????

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda