a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Sabtu, 17 Juli 2010

♥ XI IPA 2 !!

ga terasa aku udah masukan sekolah lg nih. kelasku yang sekarang rame banget!
emang aku sedih karna udah ga bisa sekelas sama dayang sama reza. tapi aku ikhlasin mereka kok :)
aku sama afifah, 2 makhluk imut-imut ini terpaksa harus tersingkir dari kelas eksekutip itu. tapi,, kita seneng-seneng aja kok di kelas baru.
alhamdulillah, semua juga pada ngasih dukungan ke aku kok. keluargaku seneng-seneng aja aku ada di ipa 2, kata mereka kalo aku di ipa 1 nanti terlalu tegang.
so sweet banget ga sicccchhhhh mereka itu.. haaa haaa?

oh iya, gatau kenapa hari-hari belakangan ini aku ngerasa badanku gatel-gatel semua. padahal aku rajin mandi loh(boong). tapi seenggaknya sehari satu kali aku pasti mandi.
astaga jangan-jangan ini kutukan!! aku bakal jadi cewek imut dalam waktu 3 hari. toeeennggggggggggggg!!

udah dulu ya. salam capcuzzz ummuacchhhh!


~tentang pengumuman itu aku gamautau. aku KECEWA. weeekkss~

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda