a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Senin, 05 Juli 2010

the end

assalamualaikum!

lagi-lagi aku bakal cerita tentang liburanku di malang. malang lagi malang lagi. bosen ya. sebenernya agak males juga buat nulis postingan yg satu ini, soalnya lagi-lagi ngebahas liburan di kota malang yang gitu2 aja.

habis ngebaca postingan si dayzzz tentang nurani aku jadi sedikit ngerasa ga enak hati. maksudnya aku jd kepingin juga. haha seru kali ya. pasti dayss sama apip bakal kangen sama mereka-mereka(anak kecil peserta nurani) itu. weeeehhhhhhh....

walaupun mungkin mereka ngerasa seperti pembantu anak-anak kecil itu tiap hari kalo ada yg ingusan mereka yg ngelapin, makan disuapin, pegel digendongin, pipis dicebokin, baju dipakein, semua mereka! apa aja mereka! selalu mereka! (jadi protes sendiri), tp kan pasti seneng banget ya kaaannnnnn... (keinget waktu dulu).

oke oke.. kenapa aku jadi ikutan ngomongin nurani sih yaa. hehheehhh
tapi tadi berhubung di awal aku udah bilang males buat cerita tentang liburan di malang, aku memutuskan buat ga cerita dulu. nanti kapan-kapan gatau kapan aku bakal cerita. insya allah

ga terasa liburannya udah mau selesai. besok lusa tgl 8 aku pulang ke bontang. walapun ngebosenin, tapi aku yakin aku bakal kangen sama liburan kali ini.

oke deh ini aja ya.

wassalamualaikum!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda