a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Rabu, 23 Februari 2011

ini bulan penuh apa?

nggak tau juga ini akan menjadi sebuah berita yang meyenangkan atau menyedihkan.
Gue susah buat nyebutin satu kata yang ada dalam hati gue.
sakiiitttt meeeennn, sakiiitttttt....

sekitar beberapa hari yang lalu, gue, fika, sama ratna entah kenapa tiba-tiba masuk ke salah satu link di twitter yang menyangkut hal ramal-meramal.
eeenggg? ramalan? gue pikir bukan seperti ramalan juga, mendekati ramalan #apasih?

okeee, gue inget-inget, abg abg kegirangan ini melihat satu persatu karakter zodiak mereka.
Sebagai salah satu abg yang juga ga mau ketinggalan hot gossip, gue juga nggak mau kalah nyari zodiak gue.
dan AHA!! itu dia zodiak gue! sagitarius!
setelah gue membaca, menelaah, dan mengkaji secara tuntas, gue menemukan satu pernyataan yang paling buat gue heboh sendiri,
intinya si ramalan bilang :" ini bulan penuh cinta", eeciiieeeee.... gue girang. uhuuyyyyyy asik asik ini baru namanya tujuh belas tahun :D !

tapi setelah gue menjalani bulan bulan yang katanya penuh cinta ini, gue ngerasa agak tertipu rasanya.
Akhirnya, sebelum tidur gue terngiang-ngiang lagunya Nikita Willy-Kutetap Menanti.
walau agak menggelikan dan gue berasa anak dari pisangan, tapi di otak gue berdengung-dengung "ini bulan penuh patah hati".

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda