a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Selasa, 12 Januari 2010

kuch kuch ho tae

sesungguhnya
aku pingin jadi
pacarnya
sahrul khan
manari-nari di tengah
padang
di balik pohon
di balik selendang
...

ckck

maksudnya apa? gue lagi latihan nari indicha loch!
gara2 di sekola bakal ada gastra, jadinya yg kelas 1 diwajibin ikut seleksi tari indicha.

ngookk nggookk..

oke,, sepertinya gue penuh dengan tanpa basa-basi. Soalnya gue emang udah gak mau bahas yg lalu. Ntah kenapa sekarang gue udah jarang nge blog, sampe gue skrg kelas sepuluh apa. Gue gak mau bahas. Karena itu memuakkan dan menyedihkan.(gue mendramatisir)

Tapi, gue pikir-pikir gak ada salahnya juga kalo gue berbagi kesenangan yg sebenernya agak munafik ini.

Bulan lalu, gue hbs pulkam ke Malang. I think it was very happy.(menjijikkan)
Disana gue beli 14 ekor hamster tapi mati empat, jadi tinggal 10. Nyampe di Bontang gue cerita sama Ais, sampe gue bilang".... terus karna di makan kucing jadi mati empat dehh..!"
Terus Ais bilang,"Jadi sekarang hamsternya tinggal berapa mbak?"
Gue bilang, " Ya tinggal sepuluh dong."
Ais langsung teriak," Loooohh.. kok tinggal 10, kenapa gak tinggal 1?"
Gubraaaaakkkkkk!?!?
Maksudmu apa dek! doain hamsterku mati semua??!

Oke lanjut. Di Malang gue juga udah ketemu sama yg namanya Andi Hadi Susilo. Cowoknya kakak gue. Atau biasa dipanggil Mas Andi. Gue sebenernya risih juga kalo mesti manggil Mas. Laa gue kebiasaan manggil Kang kok. jeedaar. tambah lagi itu ya. Gak gak. Gue jas kiding.

Terus gue juga diajakin nonton Sang Pemimpi. Ih, sumpah. Gue nangis. Keren banget. Walaupun endingnya standar(malah agak di bawah standar), tapi oke fine lah keseluruhannya.

---

Sekarang gue udah mulai masuk sekolah walaupun telat seminggu. Dan gue langsung dihadapkan dengan kelas yg memicu andrenalin gue. Gue duduk sendiri pula. Apa gaya! ih gue sempet nangis semalaman cuma gara2 mikirin apa gue sanggup bertahan di kelas itu. Ingin hati waktu berjalan cepat. Namun apa daya, telur di ujung tanduk. (???)
Tapi gue beneran. Keasliannya bisa dibuktikan kok dengan nanya kakak gue tercinta yg dengerin keluh kesah gue semalaman. mengharukan, bukan? hehe

Gue lagi coba menurunkan berat badan gue. Dari dulu gue udah bertekad biar badan gue berat nya gak lebih dari 50 kg. Dan, subhanallah walhamdulilllah wasyukurillah, doa gue terkabul. lebay

Gue berharap dengan adanya tarian indicha ini, berat badan gue bakal menyusut lagi. ;D haha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda