a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Senin, 22 Februari 2010

it's panas day

tadi siang ada holiday mendadak di kelasku.
kelasku meliburkan diri semua gara2 buk budi denger2 sih gak mau ngajarin kita, males gitu dehh.. mau ngurusin try out kls 3 aja.
terus bu desi jg lg cuti. asikk asikk.
gak tau kenapa kalo hari libur sekolah, serasa hidup itu gokielz bgt!
hah emang sudah keturunan darah pemalas ini!

oiya, gatau kenapa belakangan ini pikiranku suka meracau kemana-mana.
sampe tadi siang reza bilang ke aku, "kamu kenapa sih ret susah bgt otakmu mahaminnya?"
, aku dengan rada dodol jawab,"hah mahamin apa?"
"mahamin matik yg tadi itu loh,"
weeeiiss nusuk nusuk nusuk meeenn. serasa ada badai yg menerjang dan halilintar yg menggelegar di hatiku. oh tidak itu berlebihan.

tapi emng setelah aku pikir2, apa yg terjadi denganku. oh tidak, Tuhan jgn ambil nyawaku sekarang.(loh?) gak nyambung.
tadi waktu aku manggil dwi juga, aku lagi mikiran apa pula. masa aku manggil dwi, halooo..
apa coba! ku kira aku lg nelpon apa. terus, pake acara lupa lg nama dwi siapa.
terus waktu kemaren lg telponan, aku nanya sama rian gini, " eh x-toys beli dimna?"
jedaaarr.. sejak kapan gitu lo x-toys bisa dibeli. padahal yg mau kutanyain itu, rubiks selain beli di x-toys, beli dimana lagi.
aduh masya allah.

sekarang tgl 22 kan ya?
berarti kemaren tgl 21 dong ya?

happy birthday
aja deh buat adekku sayang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda