a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Minggu, 14 Maret 2010

lagi kasmaran! (lohh? apasih?)

akhir-akhir ini gue udah jarang nulis blog. entah kenapa gue lagi males banget buat nulis blog, karna kalo gue nulis otomatis keinget semua kisah perjalanan gue yang suram.!

gue rasanya pingin bunuh diri.
ahahaa.. becanda kok gue!

sebenernya banyak bgt bgt yg pingin gue ceritain, ya itu tentang pas acara maulid yg menurut gue gagal lah( hehe), kekeselan gue sama si kutu kampret yg bukannya menurun malah semakin hari semakin memuncak lah, ditambah nilai2 ulangan gue yg sering buat gue dagdig dug dyaaarrr.. selamat anda mendapatkan 1 buah kulkas LG, diambil di toko elektronik dengan uang muka sama dengan harga aslinya. looohhh..

okee.
oo.. byee.. byee.. byee.. byee.. oo.. byee.. byee.. byee...byee..
lalalllaaalalaaa.. (ini lagu meteor garden)
simak baik2 yaa.


~suasana hati lagi pingin makan batagor~

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda