a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 18 Juni 2010

DAHSYAT

UUHHH.. AAHH.. EEHHH.. IIIHH... OOHHH..
kayak kambing melahirkan emang. skandal mau punya anak emang ribet.

oke oke saat ini aku udah ada di malang. hihi :p
aku pergi tgl 12 kemaren. waktu itu dari balikpapan ke surabaya aku naik pesawat lion air. perlu aku beritahu, aku cukup dilema waktu itu. soalnya di sebelahku duduk di pesawat ada mas-mas(masih bujang loh, ayo daftar.. persediaan terbatas)sayangnya jelek, agak bauk juga. heh astagfirloohh.... !! alhasil aku gk bisa bergerak leluasa di situ. padahal aslinya aku aktip banget lo. hookk botek.

ngomong2 tentang aktip aku jadi inget tentang hasil rapotku yang jg aktip(?).
walaupun gk cukup bisa membanggakan, tp gk mengecewakan jg kok. lumayanlah. tp aku janji(weeeeehh...) aku bakal belajar lebih giat lg.

6 hari aku udah di malang, baru 2 kali aku jalan-jalan. emang sih rada gk enak hati, tp aku maklum kalo gk ada ayah. ayaaaaahhh.. cepet dong ayo dong mari mari dong kedondong odong odong brondong gerondong ompong ongg ongg cepet ke malang... x((


yaudah ini aja.
bey bey

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda