a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Selasa, 08 Juni 2010

yang telah berakhir

ehm.. ehm.. tes.. tes.. tes 123. (adeknya agnes monica harus selalu latian vokal setiap saat). gila!

ASSALAMUALAIKUM WR WB.
akhirnya setelah semingggu lebih gak ada kabar, aku balik lagi. itu artinya aku udah selesai semesteran. bicara tentang semesteran aku harus ngucapin banyak terima kasih kpda semua pihak yang udah ngebantuin aku dalam pelaksanaan semesteran kemarin.

Diantaranya : magda(tiada hari tanpa nanya sama kamu),fika, dayang, afifah, reza cewek, reza cowok(walaupun jaraknya jauh masih mau ngebantuin aku), purna, walid(sekali dua kali nanya sama kamu), and the last one.. rian(buat doa sama usahanya ngebantuin aku).. dan semua pihak yang namanya gak bisa aku sebutin satu persatu disini. maaf kalo aku gak bisa nyampein kata trimakasih langsung sama kalian, dikarenakan situasi dan keadaan yang tidak mendukung.

okeeh itu aja berita dari sepekan bersama semesteran. info mengenai nilai dan sebagainya akan dibahas di episode selanjutnya.

WASSALAMUALAIKUM WR. WB


salam semesteran!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda