a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Selasa, 08 Maret 2011

happy birthday daddy

Sesuai dengan judul di atas,
emang hari ini si ayah lagi ulang tahun.
Sekali lagi gue mau ngucapin,
selamat ulang tahunn ayah sayaaanggg ♥

Sebenernya emang dari kemaren2 gue ada niatan buat ngasih kado. Cuma mungkin, gue dirundu kebingungan dan kemalesan buat pergi keluar nyari kado, ya akhirnya cuma ini yang bisa gue lakukan.

Hasil karya "me versus mom" ck--" sok asik
















donat bukti cinta aku dan ibu


walaupun keliatan banget donat ini sederhana, ya sangat sederhana gue tau, tapi yang jelas gue yakin banget waktu gue ngasih suprise ini ke ayah pasti dalam hati ayah bersyukur banget punya anak seperti gue. Oh, firasat gue besok bakal ada duit melayang ke tangan gue.
sudalah itu ga penting buat diributin, gue ikhlas sangat ikhlas ga minta imbalan apa-apa kok.

yang jelas gue sangat berharap ayah gue suka sama apa yang gue kasih ini. :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda