a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Sabtu, 16 Januari 2010

apa saja lah!

sukses menari dummacane atau apalah itu namanya, akhirnya kita memutuskan untuk nggak tampil di gastra.

sebenernya, bukan karena kita emang gak mau nampil tapi karna panitia bilang lagu kita ngebosenin. hah? gak salah? yg milih lagu siapa yg bilang ngebosenin siapa?
agak aneh juga sebenernya si panitia. kita yg dilanda dengan berbagai macam pr dan ulangan yg menanti tentu rada kurang srek gitu.

akhirnya, ya gitu.


hari ini jam 10.00 ke rumah della. niatnya ngerjain pr sekalian pingin makan gratis karna si tuan rumah lg ulang taun. oke dari sekian banyak pr, kita cm bisa ngerjain matik dan itu cuma 2 nomor. bayangin deh? dari jam 10 sampe jam setengah 6 cuma 2 nomor. haha

disana perut gue semakin membuncit karna kita disodori berbagai macam makanan. mulai dari pempek, soto ayam, blackforest, sama tekwan. ditambah lg ada leader ny, afifah yg suka ngompor2in kita biar nambah makan terus. huh emang perut juga gak bs diajak kompromi pula!


hemm.. oke topik lain. gue semakin ngerasa lambat laun kemudian gue bisa nyesuaiin sama anak2 itu. walaupun sekarang gue duduk sendiri, tp gue berusaha buat gak jauh dari mereka. tapi gue tetep gak mau juga kalo harus jauh dari temen2 lama gue. puput, anin, ratna, titaa, dan semacamnya. sekarang gue udah jarang tau kabar dari mereka. kalo diinget2, kangen juga waktu main2 sama mereka. :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda