a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 10 Juni 2011

catatan akhir kelas 2

yuhuuu..
akhirnya selesai juga ya derita derita ulangan semester.
wah kalo dipikirin hari hari kemaren,
penat? iya
capek? iya
takut? iya
pegel? iya
pusing? iya
pingsan? #ganyambung deh.

kejadian waktu ulangan semester kemaren, seenggaknya udah ngasih hikmah sendiri bagi gue.
gue tau saat ulangan semester, uan, uas, dan sebagainya membuat setan bertambah jumlahnya.
Setan itu pun ngerasukin setiap penghuni duinia ini. Yah, salah satunya gue.
Rasa takut ngehadapin soal soal membuat gue gelap mata. Setan yang ada di dalam diri gue, seakan menyuport gue dari dalem supaya gue membuat sebuah catatan kecil untuk gue bawa waktu ulangan nanti.

Bener deh, rasanya jantung ini olahraga untuk beberapa ratus kali.
RAZIA MENDADAK MEENN!!
keringat dingin? iya
deg deg an? iya
tangan gemetaran? iya

akhirnya sampai beberapa menit kemudian,
gue harus ikhlas mengucapkan kata perpisahan buat catatan imut itu.

Malam itu pun gue berdoa, gue janji ga bakal ngulangin kesalahan yang sama besok besok. walaupun suatu saat nanti mungkin gue bakal ngulangin, seenggaknya itu catatan kecil gue yang terakhir di kelas 2 SMA ini. amin
Setelah gue pikir pikir, bodoh juga gue buat catatan imut itu.
Temen temen gue yang menikmati hasil dari catatan imut gue, nah gue yg kena imbasnya.
gue juga tau di saat ulangan begituan, banyak orang yang licik--> kalo ada maunya baru deketin.

fiuuuuuuuuhhhhh... gue masih kapok, gue masih insaf sekarang. Entah suatu saat nanti

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda