a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Kamis, 28 Januari 2010

afiq afiq afiq

gue masih gak percaya kalo afiq udah gak ada.
gue emang bukan temen deket nya, dan gue cuma baru sekelas sekali sama dia waktu kls 1 smp semester 1. Gue inget banget, karena waktu itu gue ngerasa paling bodoh ngeliat nilai2 gue yg alamak. akhirnya dengan rendah hati, gue angkat kaki dari kelas pinter itu. Waktu, malem2 dikasitauin gue kaget setengah mati gak percaya. mana hujan lagi waktu itu, gue sempet mikir wah ini ada yg ngerjain gue. Tapi, gue mikir gak mungkin lah, geer bgt ada orang yg mau ngerjain gue.

Gue di kamar jd takut sendiri. Afiq yang pinter, ganteng, baik, bisa dipanggil secepat itu sama Allah. Gue bener2 gak nyangka. Emang sih, gue pernah denger kalo orang baik itu biasanya lebih cepet dipanggil drpd yg ahat.
tapi ya kenapa gitu na hrs afiq. ternyata bener Allah itu ngambil nyawa manusianya gak mandang usia, gak mandang waktu, dan tempat. Bisa aja hbs nulis blog satu ini giliran nyawa gue yg diambil. Gue akui gue emng belum siap kalo harus pergi. gue takut karna gue msh byk dosa. Padahal kalo dipikir2, semakin lama hidup semakin banyak dosa yg dilakuin ya. Kalo gitu, seharusnya mending cepet mati aja drpd dikit dosanya. Tapi, bagi gue sendiri kalo ada pilihan kapan gue akan mati.. gue bakal milih nanti tunggu gue bisa ngebahagian orang tua gue.
Gue juga jd takut buat nunda2 solat, gue sering diperingatin orang tua gue buat langsung solat.. drpd gue nunda2 solat trs nonton tipi dulu, tiba2 waktu lg asik2 nya nonton upin ipin(?) nyawa gue langsung dicabut. kan gak ada yg tau kapan kita mati. pesen itu selalu gue inget2, tapi gatau kenapa sering juga gue kelupaan atau sengaja dilupain. tapi mulai dari sekarang, gue selalu usahain buat selalu mengingat hal terburuk yg bakal gue alamin biar gue bisa jadiin itu peringatan untuk gue.
sekali gue turut berduka cita dan sekali lagi gue masih belum percaya afiq udah gak ada. gue cuma berdoa biar afiq bisa diterima di sisi Allah. amin


hari ini gue pelajarn olahraga. Terus kita main bola bakar. kebetulan kan, kelas gue bareng2 olahraganya sm kelas anin ratna. waktu giliran gue ngelambung, tiba2 si fadhil teriak "reta, mau diajarin kaa." jadi semua anak2 disitu pada denger semua.iss, gue malu bgt disitu! sialan jg ni anak. terus kan bola nya itu dilempar lagi ke aku. gara2 aku gak bs nangkep, dia yg nangkep, baru itu bolanya dikasiin ke aku. ihhhhhhhhhhhhh. langsung lg deh pada ihiiiii cieee.
nah, pulang sekolah td anin langsung bilang kalooo..... iihhh ihh ihhh ihhhhh ihhhh jijik ah aku mau ceritanya disini. gombal deh pokoknya!!!

oiya, trs ya td di kelas gue jengkel banget sm ****. gue rasanya pingin nampar mulutnya. cuma gue tahan. gue sabar sekali ini. enak aja gue dibilang a****g.

Label:

1 Komentar:

Blogger rian suri mengatakan...

who said you a****g?? gk cerita2..
minta di balik tuh orangnya..

ohh.. mulai berani ya skrng bocah itu gdain

29 Januari 2010 pukul 02.04  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda