a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 05 Februari 2010

benci dan bangga!

gue semakin benci sm suatu benda yg ada di hadapan gue, dan setiap hari gue melangkah gue selalu keingat hal2 menjengkelkan tentang benda itu. Gue gak bisa menyebutkan nama suatu merek benda itu, tp gue bisa mendeskripsikan struktur dan bentuknya.

gue anggap benda itu sebuah kotak tp bukan rubiks, karena bagian tengah2nya bolong dan byk isinya tu kotak. gue adalah sebagian kecil dr isi kotak itu. inget ya, SEBAGIAN KECIL. itu artinya gue kadang gak dianggap dalam isi kotak itu. ngerti maksut gua gak sih?

gue jengkel sama itu kotak. tiap hari gue mesti di injek2 sama bos nya penghuni kotak. gue sering dicaci maki kayak anak tiri. wih lebay!

tapi hati gue memang parih pedih dan sedih(????)

oiya, ada kabar baru niccchhhhhhhh!!!
gue bisa nyelesain rubiks sampe step 2.
subhanallah yaa... :d
padahal byk bgt temen gue yg udah lancar mainin rubiks. tp gue tetep bangga sm prestasi gemilang gue, karena gue udah sok sok an ngajarin ayah gue main rubiks, sampe ayah gue bilang" ih adek hebat ya.. tapi kok cm sampe ini aja sih?"
gue sedikit kecewa sama pernyataan ayah gue. tapi kalimat pertama nya itu looooooohhh.... yg bikin gue jadi malau malu sungkan. gue dibilang hebat! oyeeeaaaaahhhh

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda