a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Minggu, 14 Februari 2010

hari ini hari yg membosankan

minggu pagi yg cerah ini tiba2 menjadi sangat ceria dg kehadiran seorang ais yg ngambil jatah tempat tidur gue, sampe gue jd keguling-guling naik turun kasur.
malemnya gue habis nonton gastra di mpb. banyak kakak-kakak girang di belakangku yg gak jarang ngeledek acaranya.
salah satunya ada mb devi, temen mb dita.
waktu dia lg ngeliat adeknya manggung a.k.a dicky si kakak berteriak histeris,
"wah.. aku gak nyangka adekku bisa jadi kayak gitu!"
temennya langsung nimbrung, "iya ya.. pii.. adekmu udah besar!"

ih gue gak nyangka, ternyata selama ini temen kakak pun bisa merhatiin pertumbuhan adek temennya ya. salut deh gue. jadi ketawan kan kalo dicky dulunya cebol. haha piis meen!

terus ada lg nich yg lucu dr kemaren. waktu yg ngisi kelas 3, gak tau deh namanya itu apa.. pokoknya mereka dangdutan gak jelas lah, dikira gue mereka mau nepek sama iis dahlia. satu persatu anak kls 3 pun langsung naik ke atas panggung dg aksi aksi imut mereka. waw gue gak nyangka ternyata tangannya ryan hazmi bisa selentur itu. jadi kayak ular ularan gitu deh bisa diplintir plintir. elastis deh pokoknya tangannya. tiba2 ada dua orang mbak2 naik ke panggung mau ikut berbohai ria, eh yg mandu dangdutan bilang acara sudah selesai. jedaarrr.. gue bisa merasakan betapa malunya perasaan si dua mbak2 itu waktu maju, tiba2 ternyata dangdutan udah selesai.

sabar aja ya mbak mbak..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda