a little story about my life!

M A R E T A . D E K A . P A R A S W A T I

Jumat, 19 Februari 2010

minggu yg menggelikan

rasanya byk bgt masalah minggu ini di sekolah.
masalah nilai2 ulanganku yg jelek lah, masalah kelas lah, masalah anak2 lah, sama yg paling hot hotnya nih masalah tawuran di sekolah. wessseeehhh!

ceritanya bermula dari waktu kelas XF, yg gak lain dan gak bukan adalah kelasku tersayang(agak berat sebenarnya mengatakan ini) hehe lagi ganti baju, krna kita mau olahraga. di tengah2 lagi ganti baju tiba2 salah satu cewek dari kelas XD main dorong2an atau tarik2an gitu deh sama 2 orang anak cowok sampai pintu kamar mandi itu sengaja atau gak disengaja kebuka. jadi deh kan anak cewek yg lg pada ganti baju teriak semua. dan aku yg waktu kejadian itu pas depan pintu kamar mandi lagi gak pake jilbab langsung teriak sambil nutupin kepalaku sama baju. kuakui itu sangat memalukan!

gak lama kejadian itu ya kita laporin ke pak inu, baru itu pak inu nyuruh ke buk budi.
terus, anak cewek yg main dorong2an itu langsung dipanggil dan gatau deh selanjutnya.

nah padahal kejadian kamar mandi itu kan kita alami waktu istirahat pertama, habis olahraga tiba2 ada keroyokan masal antara salah satu anak XD sama kelas 3. ngeri deh aku ngeliatnya! kebetulan anak cowok XD yg digebukin sama kelas 3 itu, sama orangnya ky yg td ngintip kamar mandi. dan buk buk buk buk buk gitu deh! konon katanya si anak cowok dari XD sama temennya lagi itu nantangin kelas 3(yg ini kurang jelas masalahnya).
Nah, akhir kata..

waktu masukan siangnya aku disangka jadi penyebab si anak XD ini digebukin. loh loh? apa2an ini. pak RT marah2.( loh?)
jadi ceritanya, aku disangka ngelapor ke Rian masalah intip mengintip di kamar mandi, terus si Rian itu cerita ke temen2nya kelas 3, terus kelas 3 marah, jadi deh si anak XD ini digebukin. apa maksudnya lagi? emang aku ngaku aku cerita ke Rian tentang masalah itu, tapi aku kan ceritanya waktu siang.. si anak Xd ini digebukinnya waktu pagi. Benag merahnya itu looh gak ada. haha

terus waktu ku tanya2 siapa yg bilang gitu.. katanya Bu guru.(bahaya ini kalo disebutin)
sebenrnya kalo boleh jujur aku rada jengkel sama bu guru ini. terus, ku pikir2 cepet bgt masalah ini nyebar.
tapi akhirnya sudah lumayan selesai lah masalah ini. subhanallah!

nah nah ada masalh lagi. besoknya habis kejadian itu ada razia mendadak pagi2. kabar buruk! mulai hari senin gak boleh bawa rubiks lagi! apa? cuma kayaknya Allah itu baik bgt sama aku. pas pengumuman hari itu juga aku akhirnya bisa menyelesaikan rubiks. tepat hari itu! jadi aku gak perlu bawa rubiks lagi ke sekolah buat minta diajarin. haha
terus itu ada lagi yg aneh2 dari kelas XD, cuma gak sampe hati aku ceritain disini.
kasian ah yg bersangkutan. berat juga sih sebenernya ku simpen dalem2 di hati. cuman yauda lah.

ukeee minggu ini sebenernya cuma menggelikan aja kan.
habis denger ceramah pengajian irma di rumah magda tadi malem, ada salah satu kalimat yg buat aku terharu.
minggu ini dibanding minggu lalu, artinya kita sudah lebih dekat dengan kematian seminggu lamanya. terus menderita di dunia gpp soalnya cuma 60-70 taun paling lamanya, asal jgn menderita di akhirat yg lamanya gak bakal kehitung.

haha sekarang aku pingin jadi anak alim!
berenti deh belajar ngomong anjing sekarang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda